PREDIKSI EURO 2008

View previous topic View next topic Go down

PREDIKSI EURO 2008

Post  ade_kaka on Fri Jun 13, 2008 7:47 am

Hal ini mungkin menyimpang dari apa yang selama ini diskusikan, yaitu masalah yang semuanya berkaitan dengan komputer. Akan tetapi, sesekali kita membutuhkan refreshing. Dan kali ini saya mengajak semua yang ada di forum diskusi ini untuk membahas mengenai EURO 2008 yang sekarang ini sedang berjalan di Swiss dan Austria. Mungkin saya terlambat karena beberapa pertandingan di EURO 2008 sudah bergulir, tetapi tidak apalah. Yang penting tetap membahas, daripada tidak sama sekali. Buat teman-teman yang menyukai sepakbola, atau mungkin pak Danuri, ayo ikut bagi-bagi informasi seputar EURO 2008. Bukan hanya itu, tapi juga bisa ikut memprediksi tim mana yang akan tampil di final EURO dan siapa yang akan menjadi juaranya. Menurut saya, tim yang akan tampil di final yaitu Portugal vs Spanyol dan yang akan jadi juara adalah Portugal. Alasannya yaitu, karena di tim portugal dipenuhi pemain-pemain yang sedang matang secara permainan. Sebagai contoh ada Deco, Simao Sabrosa, dan tentu saja CR7 alias Cristiano Ronaldo. Ayo teman-teman semuanya ikut di topik ini. Ya....sekadar untuk menyegarkan pikiran. oke.........
avatar
ade_kaka

Posts : 9
Join date : 2008-01-16
Age : 35
Location : Milan

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  antin on Wed Jun 18, 2008 11:56 pm

Lam kenal mas ade_kaka

wah menarik juga ya, bener mas bisa buat refresing.............

mas mbok ditampilin gambar2/pictnya pemain yang mas Ade sebutkan diatas

biar tambah rame, katane cakep2, hehehehe

antin
avatar
antin

Posts : 10
Join date : 2008-02-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  ade_kaka on Tue Jun 24, 2008 9:27 pm

lam knl jg antin. . .wah sbnrnya ak kcewa bgt, coz tim portugal gk lo2s k final gara2 klah ma jerman.pi gpp yg pnting tim favoritQ yg laen yaitu spanyol ttp lo2s n ak ykin spanyol bs jd juara.kl antin siapa jagonya? oya..btw, mslh foto bukannya ak gk mw masang, pi emg ak gk s4. cat
avatar
ade_kaka

Posts : 9
Join date : 2008-01-16
Age : 35
Location : Milan

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  antin on Wed Jun 25, 2008 4:02 am

hehehe
Jago antin JERMAN, mainnya tertib .................

klo mas ade_kaka sipa jagonya ......................


Basketball
avatar
antin

Posts : 10
Join date : 2008-02-12

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  ade_kaka on Mon Jun 30, 2008 6:10 am

wah euro udah selesai n yg jadi juaranya adalah jagoku, SPANYOL ........

gimana dengan JERMAN, jagonya antin?
cukup jadi runner-up aja ya...
soalnya di final jerman mainnya kurang semangat, gampang emosi...
jadi ya permainannya gak berkembang

udah ya, untuk topik ini cukup sekian karena EURO udah selesai
klo ada topik baru lagi, ntar kita bahas lagi ya....
CU... Rolling Eyes
avatar
ade_kaka

Posts : 9
Join date : 2008-01-16
Age : 35
Location : Milan

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  antin on Mon Jun 30, 2008 10:17 pm

yah.................
jagoku kalah
hehehe

selamat deh.......... Sad
avatar
antin

Posts : 10
Join date : 2008-02-12

View user profile

Back to top Go down

SAFASFD

Post  Antoni Sagala on Tue Jul 01, 2008 6:42 am

RGW45YHW4G34T34T23CV34VY4VBTVC cyclops Suspect Twisted Evil Evil or Very Mad confused affraid rendeer farao farao farao farao farao

Antoni Sagala

Posts : 1
Join date : 2008-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  Gunawan on Tue Jul 01, 2008 9:31 pm

Salam kenal mas ade_kaka


Wah Tim Sepak bolanya keren, team mana nih mas ade ?

bisa dong kasih informasi tentang team sepak bola anda, klo bisa nama-nama pemainnya juga

sapa tahu bisa jadi pemain Team Indonesia di masa depan cheers

iya ngak ?

Basketball
avatar
Gunawan

Posts : 9
Join date : 2008-02-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  ade_kaka on Sat Jul 19, 2008 10:43 pm

lam kenal juga mas gunawan. . . .

ni tim gabungan dari amik jtc n alfabank sewaktu pertandingan uji coba lawan klub kuda laut
ya doain ja moga tim ini bisa maju, tetep eksis, n salah satu pemainnya bisa masuk timnas, amin. . . .
klo mas gunawan mau ikut gabung boleh aja kok, kami terbuka bagi semua orang yang ingin ikut
klo mau ngerti aku yang mana, coba liat yang berdiri nomor tiga dari kanan posisi sebagai bek.
avatar
ade_kaka

Posts : 9
Join date : 2008-01-16
Age : 35
Location : Milan

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  Gunawan on Mon Jul 21, 2008 1:51 am

o yang itu to

keren juga mas ade_kaka ini

hehehe

Basketball
avatar
Gunawan

Posts : 9
Join date : 2008-02-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  ade_kaka on Wed Jul 23, 2008 11:10 pm

trima kasih atas pujiannya. . . .

foto kamu jg cakep banget kok. . .

pasti banyak ceweknya ya ? Lha mbok bagi2 satu aja dunkz. . . .

itu foto waktu umur berapa ?

10 tahun yg lalu ato 20 tahun yang lalu ?
avatar
ade_kaka

Posts : 9
Join date : 2008-01-16
Age : 35
Location : Milan

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  Gunawan on Thu Jul 24, 2008 2:26 am

ade_kaka wrote:trima kasih atas pujiannya. . . .

foto kamu jg cakep banget kok. . .

pasti banyak ceweknya ya ? Lha mbok bagi2 satu aja dunkz. . . .

itu foto waktu umur berapa ?

10 tahun yg lalu ato 20 tahun yang lalu ?


hehehehe, itu photo artis luar negeri mas

Klo aku juga smg aja, Pecinta PSIS juga

afro ...hidup PSIS

semoga jangan kalah terus
Sad
avatar
Gunawan

Posts : 9
Join date : 2008-02-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  ade_kaka on Sun Jul 27, 2008 12:16 am

Kok kita sama ya. . .
Q juga pecinta PSIS, soale ak orang semarang asli, jadi apapun keadaan PSIS ak tetep dukung. . .
Tp kok ak kecewa liat permainannya PSIS di 2 laga pertama, masak cuma imbang...Padahal kan di kandang sendiri
Tp ak yakin PSIS bisa semakin baik seiring berjalannya waktu....
Yah walaupun Pelatih Edi Paryono dipecat, pi ak yakin penerusnya bisa lebih baik lol!
avatar
ade_kaka

Posts : 9
Join date : 2008-01-16
Age : 35
Location : Milan

View user profile

Back to top Go down

Re: PREDIKSI EURO 2008

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum